Inilah Daftar Pemenang Grand Final Mas dan Mbak Sukoharjo 2021

KBRN Sukoharjo : Babak Grand Final Pemilihan Mas Mbak Sukoharjo 2021 telah digelar pada Sabtu (23/10/2021).

Dalam grand final tersebut, Zaki Adi Saputra berhasil keluar sebagai Juara 1 Mas dan Fransisca Ervin meraih Juara 1 Mbak.

Selain trophy, keduanya juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.

Selain Juara 1, 2, dan 3, juga dipilih Juara Favorit, Juara Persahabatan, dan Juara Berbakat.

Untuk Juara 2 Mas sendiri diraih oleh Rehanandra Wahyu, Juara 2 Mbak Sukoharjo, Yulyana Eka P. Keduanya berhak atas hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp6 juta.

Juara 3 Mas diraih Abdan Bagus Sultan Djauhari dan Juara 3 Mbak Sukoharjo diraih oleh Rindi Setyani. Untuk Juara 3 mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta.

Sedangkan Juara Persahabatan Mas Sukoharjo, Sang Bintang M, Juara Persahabatan Mbak Sukoharjo, Sindi Reza, Juara Favorit Mas Sukoharjo, David Farela, Juara Favorit Mbak Sukoharjo, Cahya Rida, Juara Berbakat Mas Sukoharjo, Abdian Bayu Sultan, Juara Berbakat Mbak Sukoharjo, Ganis My Harta.

Untuk kategori tersebut pemenang mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta. Untuk finalis yang belum mendapat juara mendapatkan uang pembinaan berupa tabungan Rp1 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, mengatakan bahwa pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo digelar untuk memilih sosok putra dan putri Kabupaten Sukoharjo yang memiliki ilmu kepariwisataan yang luas, disiplin, mandiri, serta mempunyai kepribadian yang konsisten dengan ucapan dan tindakan.

“Pemenang duta wisata ini menjadi tauladan atau contoh dalam hal-hal berkenaan dengan wisata, seni, budaya, dan pendidikan,” kata Etik.

Etik juga mengucapkan selamat kepada pemenang Mas Mbak Sukoharjo dan berharap para pemenang bisa mempromosikan pariwisata Kabupaten Sukoharjo.

“Yang saya harapkan Mas dan Mbak Sukoharjo memiliki wawasan kepariwisataan yang luas, disiplin, mandiri serta memiliki kepribadian yang tangguh,” harap Etik. (Edwi/Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00