Kontraktor Klaten Diingatkan Untuk Selaikan Proyek Tepat Waktu

KBRN, Klaten : Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya mengingatkan kepada para kontraktor  yang melaksanakan kegiatan di Klaten untuk dapat menyelesaikan proyek tepat waktu. Selain itu tetap memperhatikan kualitasnya agar nantinya tidak terkena sanksi.

Menurutnya para kontraktor  harus profesional dalam melaksanakan proyek mereka.

“Saya ingatkan kepada para kontraktor  untuk bisa tepat waktu, kemudian kualitasnya harus dijaga dan profesional. Daripada nanti kena sanksi  saya berharap harus profesional,” ungkap Wakil Bupati Yoga Hardaya kepada wartawan saat melakukan sidak di proyek Gedung BPBD Klaten, Senin (27/9/2021).

Yoga Hardaya juga menyebutkan progres waktu pelaksanaan proyek sudah mencapai 65 persen dan akan berakhir hingga 12 Nopember mendatang.

Sementara Kontraktor Gedung BPBD Klaten Tarmuzi kepada wartawan mengatakan untuk melaksanakan kegiatan  proyek tersebut masih sekitar enam minggu lagi yakni hingga 12 Nopember mendatang.

Dirinya optimis  dengan waktu tersebut akan dapat merampungkan kegiatan yang hanya kurang lebih 35 persen lagi.

“Pengerjaan enam bulan. Saya optimis karena didatangi wakil Bupati.Ini pemicu saya untuk bisa on time," katanya.

Tarmuzi mengatakan untuk dapat merampungkan kegiatan proyek senilai kurang lebih 7 milyar rupiah itu  pihaknya selain menambah tenaga kerja  juga  melaksanakan kerja secara lembur.

( Adam Susanto /WW )

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00