Kantor Pemerintah Karanganyar Mendapat Layanan Premium Silver PLN

KBRN Sukoharjo :  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo melakukan Launching Layanan Listrik Premium Silver kepada kantor instansi pemerintah Karanganyar.

Dalam kesempatan ini Kantor Sekretariat Daerah Karanganyar, Rumah Dinas Bupati Karanganyar dan Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar resmi menjadi pelanggan premium silver PLN dengan total daya sebesar 214.000 VA.

Acara peresmian ini diselenggarakan dalam rangkaian acara apel pagi di halaman Kantor Bupati Karanganyar pada Rabu, (27/09/2021) dengan dihadiri oleh Manager PLN UP3 Sukoharjo, Luky Artanti dan Bupati Karanganyar Juliyatmono beserta jajarannya.

Manager PLN UP3 Sukoharjo, Luky Artanti mengucapkan terima kasih atas bergabungnya Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam layanan premium ini.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bergabungnya kantor Sekda, Rumdin Bupati dan Rumdin Wabup Karanganyar sebagai pelanggan premium, hal ini merupakan perdana Kantor dengan layanan premium di Karanganyar,” ucap Luky Artanti.

Sebagai pelanggan premium, kantor Pemkab tersebut akan mendapatkan jaminan keandalan pasokan tenaga listrik yang lebih optimal.

“Semoga dengan launching Perdana ini dapat mendorong kantor-kantor lainnya untuk berpindah ke layanan premium dan sinergi terus terjalin antara PLN dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar,” tambah Luky.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLN, harapannya dengan layanan premium ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk inovasi.

"Premium adalah ora tau dan ora isoh oglangan, jadi silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berinovasi dan berkarya untuk masyarakat dan terima kasih PLN semoga segera kantor lain juga bisa segera menyusul untuk menggunakan layanan premium listriknya,” ucapnya.

Juliyatmono berharap sinergi ini dapat memberikan dampak positif sehingga PLN dan Pemkab Karanganyar bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Edwi/Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00