Bioskop The Park Mall Solo Baru Sudah Buka, Penonton Harus Sudah Vaksin dan Download PeduliLindungi

KBRN Sukoharjo : Aturan bioskop boleh buka membawa angin segar bagi para pengelolanya. 

Seperti manajemen bioskop XXI The Park Solo Baru Kecamatan Grogol, Sukoharjo. 

Mereka akan segera beroperasi kembali. Namun, untuk masuk ke dalam bioskop ada proses prokes yang ketat, seperti melewati aplikasi PeduliLindungi. 

Humas The Park Mall, Cristina Tri Marwati mengatakan, sebelum pembukaan bioskop tengah dilakukan berbagai persiapan terutama menjalani assesmet yang dilakukan tim Satgas Covid 19 kabupaten Sukoharjo.

“ Sesuai dengan instruksi dari Bupati, kami langsung membuka Show kami yang sempat terhenti akibat PPKM Darurat. Namun kami sudah melengkapi diri dengan berbagai  ketentuan, mulai penonton harus sudah vaksin serta download aplikasi PeduliLindungi,” ujar Christina, Rabu (22/09/2021)

Sementara itu, untuk Bioskop Platinum di Hartono Mall Solobaru juga menyatakan siap beroperasi kembali. 

Manajer Promosi Hartono Mall, Rohaz Pakuwon mengatakan, hingga kini berbagi persiapan mulai dilakukan terutama menyiapkan sarana yang nanti juga akan mendapatkan assesmen dari tim Satgas Civid 19.

“ Ya, kami terus bersiap diri agar saat assesmen dari tim Satgas sudah tidak ada masalah. Namun yang jelas kami, bioskop Hartono Mall siap buka lengkap dengan prokes,” ujar Rohaz.

Seperti diketahui Instruksi Bupati  Nomor 13 tahun 2021, tentang PPKM Level 3, ada lima syarat yang harus dijalankan saat pengoperasian biokop di antaranya, Wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi, kapasitas maksimal 50 persen, pengunjung usia 12 tahun dilarang masuk, dilarang makan dan minum atau menjual makanan dan minuman dalam area bioskop dan mengikuti protokol kesehatan yang diatur oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Kesehatan. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00