Gandeng Laznas BSM Umat, SOLOPEDULI Gulirkan Paket Peduli Guru Ngaji

KBRN Surakarta : Sejumlah kurang lebih 150 Paket Bingkisan Guru Ngaji, yang bekerjasama SOLOPEDULI dengan Laznas BSM  Umat (Bangun Sejahtera Mitra Umat) , di salurkan di beberapa wilayah Soloraya dan Semarang.

Bingkisan Paket guru ngaji berupa sembako, alat sholat diberikan kepada para ustadz-ustadzah yang mengajarkan ilmu agama didesa sebagi bentuk penghargaan serta kecintaan kepada para guru ngaji yang diwujudkan dalam program Cinta Guru Ngaji.

Dedikasi tinggi yang diberikan para Guru Ngaji didesa untuk ikut mencerdaskan putra bangsa dan tak jarang pula mereka tidak mendapatkan gaji yang layak atas apa yang telah mereka lakukan. Laznas BSM Umat & SOLOPEDULI terdorong untuk memberikan penghargaan kepada mereka.

Koordinator Amal SOLOPEDULI Yudha menyampaikan Paket Cinta Guru Ngaji di distribusikan di beberapa wilayah Soloraya dan Semarang. Untuk saat ini baru di salurkan ke wilayah DS Krikilan, Kec. Masaran, Sragen dan Ds Kunden, Kec. Karanganom, Klaten pada Rabu, (15/06/2021).

“Bingkisan Paket Peduli Guru Ngaji ini merupakan apresiasi kepada para guru ngaji yang tanpa di gaji masih ikhlas dan terus semangat menebarkan dakwah kepada anak-anak. Yang pertama kita salurkan dulu di daerah sragen, dan hari selanjutnya kita salurkan kembali di Kabupaten Klaten,” paparnya

Direktur SOLOPEDULI Sidik Anshori saat menyerahkan Bantuan Cinta Guru Ngaji menyampaikan sedikit bingkisan ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada guru ngaji yang telah berjuang membantu mencerdaskan khususnya dalam hal ilmu agama.

“Sebenarnya setiap kita orang tua adalah guru bagi anak anaknya maka kita semua punya kewajiban yang sama untuk mengajarkan ilmu kepada anak anak kita,” jelas Sidik Anshori.

Ustadzah Daryanti salah satu guru ngaji di Ds Krikilan, Kec Masaran, Sragen merasa senang sekali mendapatkan bingkisan Cinta Guru Ngaji dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Laznas BSM Umat dan SOLOPEDULI serta mendoakan agar semakin maju, amanah dan makin banyak menebar manfaat khususnya bagi guru ngaji. (Edwi

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00