Detik detik Forkopimda Geruduk Kodim Sragen, Hadiah Nasi Tumpeng dihari TNI

img_20201005_wa0026.jpg
Detik detik Forkopimda Geruduk Kodim Sragen, Hadiah Nasi Tumpeng dihari TNI
Detik detik Forkopimda Geruduk Kodim Sragen, Hadiah Nasi Tumpeng dihari TNI

Deskripsi Gallery

KBRN,Sragen: Senin 05 Oktober 2020 menjadi hari istimewa bagi jajaran Kodim 0725 Sragen. Pada sekitar pukul 11.00 wib anggota regu jaga Kodim Sragen dikejutkan dengan rombongan mobil ber plat merah tiba tiba masuk ke Kodim melalui pintu 1 tanpa permisi. 

Ketika hendak ditanya oleh petugas jaga dari dalam mobil munculah sosok yang tak asing bagi warga Sragen yakni Wakil Bupati Sragen yang saat ini menjadi PLT Bupati Sragen Dedy Endriatno, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK dan Kepala Pengadilan Negri.

Kedatangan Rombongan tersebut tentu membuat anggota Kodim Sragen kalang kabut dikarenakan baru selesai melaksanakan upacara HUT TNI ke-75 di aula guyub rukun. 

Dipimpin oleh PLT Bupati Sragen rombongan menuju aula guyub rukun dengan di ikuti oleh puluhan anggota polisi dari Polres Sragen. Dibelakang rombongan nampak Polwan Polres Sragen membawa nasi tumpeng.

Kemudian tumpeng diberikan Kapolres kepada Dandim Sragen untuk dipotong, setelah Dandim potong tumpeng diberikan kepada Kapolres dan diberikan lagi kepada Letda CTP Indra. Diiringi dengan tepuk tangan dan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75. 

Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Semua yang hadir, atas perhatian dan ucapannya. Pihaknya merasa terharu mendapatkan kejutan yang tak disangka sangka ini.

"Terimakasih PLT Bupati Sragen, Kapolres Sragen beserta anggota, Kepala PN dan yang lainnya, Semoga guyubnrukun dan sinergitas Forkompinda Kabupaten Sragen ini menjadi modal utama untuk membangun Sragen lebih maju kedepannya," tambah Dandim.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Mulato Isha'an
  •   Tanggal : 05 Okt 2020

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00