Gibran Bersyukur Dapat Nomer 1, Bagyo Optimis Menang Dengan Nomer 2

KBRN, Surakarta L Mendapatkan nomer urut 1 dan 2 sebagai peserta Pemilihan wali Kota  dan wakil wali Kota ( Pilwakot ) Surakarta , tidak dipersoalkan oleh 2 pasangan calon wali Kota dan wakil wali Kota. Calon wali Kota yang diusung PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka merasa bersyukur dapat nomer 1, meskipun sebenarnya dapat nomer berapa-pun sama baiknya. Gibran yang yang berpasangan dengan wakil wali Kota Teguh Prakosa tersebut menyatakan, nomer 1 baginya yang paling penting adalah kesehatan warga Solo :

“ Nomer 1 dan nomer 2 sama baiknya. yang jelas saya dan pak Teguh berkomitmen untuk selalu mentaati protokol kesehatan , itu yang paling penting kesehatan warga. Makanya tadi waktu perjalanan ke sini cuma bawa 1 mobil saya setiri sendiri biar tidak ada kerumunan,” ungkap Gibran kepada wartawan seusai   Rapat Pleno Pengundian Nomer yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota Surakarta di the Sunan Hotel, Kamis (24/9/2020 )

Sementara calon wali Kota yang maju melalui jalur perseorangan Bagyo Wahyono menyatakan, Nomer dua jika digambarkan dengan jari merupakan simbol Victory atau kemenangan. Maka ia dan pasangannya sebagai wakil Wali Supardjo Fransiscus Xaverius  merasa optimis akan memenangkan kontestasi dalam Pilwakot Surakarta.

“Nomer dua itu  adalah nomer kejayaan Victory, harapannya pasti menang. Jadi kita harus menang dan menang, “ kata Bagyo.

Setelah mendapatkan nomer peserta, 2 pasangan calon wali Kota dan wakil wali Kota tersebut  langsung menyampaikan laporan pembukaan rekening dana kampanye. Sedangkan jadwal kampanye dimulai 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00