Pilkada Klaten, 4 Partai Usung Pasangan Arif Budiyono-Harjanto

KBRN, Klaten: Empat partai politik di Kabupaten Klaten masing-masing Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Nasdem, dan PPP  mendeklarasikan  pasangan Arif Budiyono dan Harjanto (ABY-HJT) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten dalam Pilkada tahun 2020. Selain empat partai tersebut, pasangan Arif dan Harjanto juga didukung sejumlah partai non parlemen seperti Hanura, Perindo, Berkarya, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Garuda.

Ketua DPD PAN Klaten Darmadi selesai deklarasi, Minggu (9/8/2020) di Tulung menegaskan pasangan Arif dan Harjanto bukanlah boneka dan siap maju untuk memperbaiki Klaten.

"Arif Budiyono dan harjanto ini bukanlah boneka, perlu dicatat itu. Kalau boneka tidak mungkin dong melawan dinasti. Bentul dalam hati memperbaiki klaten agar lebih baik," ungkap Darmadi. 

Sementara Arif Budiyono dalam kesempatan itu juga menggelar pertemuan dengan insan pers. Ia mengatakan dirinya bersama  Harjanto akan maju dalam Pilkllada Klaten sembilan Desember 2020. Sosialisasi dilakukan hingga tingat paling bawah RW dan RT.

"Target kita dapat memenangkan pilada 2020 dan memperbaiki Kabupaten Klaten secara menyeluruh," tandas Arif. 

Sementara dalam deklarasi yang dipimpin Ketua DPC PKB klaten Mutohar antara lain menyatakan siap memperjuangakan dan memenangkan Arif dan Harjanto dalam Pilkada  tahun 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat. Ia Menginstruksikan kepada jajaran pengurus disetiap  tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Arif Budiyono-Harjanto.

Dengan adanya deklarasi pasangan Arif  Harjanto maka di Kabupaten Klaten terdapat tiga pasangan Bakal Calon yang sudah mucul yakni  Sri Mulyani Aris Prabowo yang diusung PDI Perjuangan dan pasangan One Krisnata-Fajri  yang diusung Demokrat, Gerindra dan PKS.  (Desk: Arga) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00