Ratusan Polisi di Kota Pasuruan Kembali Divaksin

KBRN, Malang : Ratusan personel Kepolisian di Polres Pasuruan Kota kembali divaksinasi. Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Priyanto menjelaskan ada 451 personel yang menerima vaksin tersebut.

" Proses vaksinasi dilakukan hari ini di ruang Rupatama Polres Pasuruan Kota, " ungkap Kompol Priyanto, Rabu (24/2/2021). 

Menurutnya, vaksinasi kepada 451 personel Polres Pasuruan Kota ini merupakan pemberian vaksin pada tahap kedua. Sedianya proses vaksinasi kepada anggota Polres Pasuruan Kota akan dilakukan selama dua hari. 

" Vaksin ini merupakan tahap kedua pelaksanaan dilaksanakan selama dua hari, prosesnya akan dilakukan dua tahap, hari ini dan besok, " terangnya.

Ditegaskan, seluruh anggota Kepolisian di Pasuruan Kota bersedia divaksin dan hingga sekarang tidak ada anggota yang gagal divaksin. 

Harapannya, setelah pemberian vaksinasi kepada ratusan personel, maka anggota Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota terhindar dari paparan Covid-19.  

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disaksikan langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman dan Kepala Dinas Kesehatan kota Pasuruan dr Shierly Marlena. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00