Satgas Yon Armed 8/105 Tarik Membangun TPQ Sisa Mamuya

Kbrn jember 

Kehadiran. Satgas Yon Armed 08/105 asal jember di Maluku utara memang baru satu minggu namun kehadirannya mendapat sambutan dari warga setempat disambut luar biasa .Salah satu kerja nyata yang sudah diwujudkan oleh anggota TNI dari Yon Armed 8/105 Tarik Jember melaksanakan kegiatan. Karya bakti membangun tempat ibadah  Taman  Pendidikan Alquran (TPQ) yang ada di desa Mamuya kecamatan Galela pada Jumat 15 januari 2021.

Letda Arm Verdi Pos Dokuno menjelaskan  kegiatan karya bakti pembangunan tempat ibadah Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) di Ds. Mamuya Kec. Galela Pada Hari Jumat (15/1/21) yang di laksanakan oleh Anggota Satgas Yon Armed  8/105 Tarik  mendapatkan respon positif dari warga setempat.

''  kehadiran Anggota TNI Yon Armed 8/105 Tarik ini  ternyata banyak membantu meringankan beban warga setempat sebagaimana yang dilakukan oleh anggota pos Dokuno pada kegiatan  pembangunan Tempat Pendidikan Al'Quran (TPQ) tersebut,''

Letda Arm. Verda menambahkan tugas kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yon Armed 8 /105 merupakan salah satu Metode Binter yang diterapkan oleh anggota Satgas Yonarmed 8/105 Tarik diwujudkan dalam kegiatan Karya Bakti dan berkomunikasi sosial dengan masyarakat binaan Pos Dokuno.'' sehingga  dari Kegiatan tersebut  dapat mempererat silaturahmi dengan warga setempat  dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas Yonarmed 8/105 Tarik.'' terang Verda kepada RRI Sabtu 16/1/2021.

'' Kedepan diharapkan dengan adanya pembangunan TPQ ini nantinya kita bisa mewujudkan generasi pintar membaca Al'Quran serta  bisa melahirkan generasi penerus yang agamis.'' Pungkas Verda.

Sementara  Komandan Satgas Mayor Arm Suhendra Chipta, M. TS. Hanla ketika dikonfirmasi RRI mek sabtu 16 januari 2021 Melalui ponselnya menjelaskan  kepada para Dan SSK dan Danpos untuk selalu aktif di setiap kegiatan masyarakat khususnya di wilayah binaan, supaya berbuat yang terbaik.

'' Dia mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota Pos Dokuno Satgas Yonarmed 8/105 Tarik yang sudah  mau andil dan membantu kami disini terlebih mau turun bersama - sama warga dan mau berkeringat  dalam membantu meringankan pekerjaan ini Pungkasnya ''

Pantauan RRI Satgas Yon Arme0d 8/105 Tarik dari jember  bertugas  di Maluku utara sebanyak 500 anggota, dan akan bertugas selama kurang lebih 12 bulan //RRI LN

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00