Kunjungi Kecamatan, Kapolsek Kedamean Perkenalkan Diri

KBRN, Gresik :  Pemilu Kepala Daerah yang tinggal beberapa hari lagi, mendorong jajaran Polsek Kedamean , Polres Gresik meningkatkan antisipasi kerawanan sosial sekaligus pula melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan instansi terkait.

Untuk itu siang tadi (1/12/2020) Kapolsek Kedamean AKP Dr H. Ali Saiful S.H. MH. didampingi oleh Kanit Intel Polsek Kedamean BRIPKA Rusdiyanto melaksanakan silaturahmi dengan para Kepala Desa Se- Kecamatan Kedamean bertempat di pendopo Kecamatan Kedamean.

Dalam sambutannya  Sekcam Kedamean Gunawan menyambut gembira kehadiran Kapolsek beserta jajaran karena hal ini akan mempererat tali silaturahmi . 

Sementara dalam kesempatan tatap muka tersebut, Kapolsek Kedamean AKP Dr H. Ali Saiful memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kedamean yang baru menggantikan posisi Kapolsek Kedamean yang lama.

"Dengan silaturahmi ini semoga dapat terjalin kerja sama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Kedamean yang Aman Damai" tuturnya.

Iapun menyampaikan  himbauan dan pesan pesan kamtibmas, serta mengajak Kepala Desa dan  perangkat desa untuk ikut membantu mengantisipasi segala macam bentuk tindak kejahatan di lingkungan sekaligus untuk melakukan pengawasan terhadap setiap warga yang pulang dari luar kota untuk dilakukan pengawasan,hal tersebut dilakukan untuk antisipasi penyebaran Covid – 19.

Lebih lanjut, mantan kanit Binmas Polsek Kebomas AKP Dr H. Ali Saiful mengatakan, pihak aparat keamanan dalam hal ini Polri tidak mungkin mampu untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas tanpa ada dukungan dari seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kedamean.

“Mari kita bersama sama sukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik tahun 2020 agar berjalan dengan kondusif Aman damai dan sejuk, juga diera adaptasi kebiasaan baru ditengah tengah masyarakat agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres No.6 tahun 2020 serta Perbup Gresik No. 22 tahun 2020 sehingga tidak terpapar oleh adanya Covid 19 sekaligus warga dapat lebih produktif kembali,” pungkas Kapolsek Kedamean

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00