Kanit Reskrim Polsek Grabagan Ingatkan Warga Waspada Curat dan Curas

KBRN, Tuban : Jajaran Polsek Grabagan terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing, seperti yang dilakukan siang tadi (1/12/2020) di Pasar desa.

Sebagai upaya persuasif  ,Kanit Reskrim Polsek Grabagan  Ipda Siswanto S.H bersama dengan anggota Polsek Grabagan melaksanakan Patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa terkait situasi Kamtibmas yang terjadi akhir-akhir ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Grabagan  menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, akhir-akhir ini kejadian Kriminalitas diwilayah Tuban khususnya di wilayah Grabagan meningkat.

Pihaknya meminta warga selalu tanggap dan bisa membaca situasi, " Saat ini diberbagai wilayah kecamatan banyak terjadi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor yang bisa mengincar siapa saja. Usahakan apabila bepergian kemanapaun terutama ibu-ibu jangan sendirian, jangan memakai perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang kejahatan dan yang terakhir apabila ada kejadian apapun segera melapor ke Petugas Polsek Grabagan guna secepat mungkin untuk dapat dilakukan tindakan kepolisian untuk menangkap dan mengamankan Pelakunya"  himbaunya..

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00