Ceria Anak Sekolah Sungai Gunung Anyar dapat Unit Sarana Bermain dari PLN UP2D

KBRN, Surabaya : Kegembiraan terlihat tatkala anak-anak sekolah sungai Gununganyar Tambak, Surabaya mendapatkan unit sarana bermain. 

Apa yang diberikan diharap bisa menjadi penyemangat dan menambah semarak kegiatan siswa di sekolah yang diselenggarakan setiap akhir pekan. 

Bagi Chusniyati pengelola Sekolah Sungai Gununganyar Tambak pemberian melalui mitra binaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) oleh PT PLN (Persero) UP2D Jawa Timur ini bisa menjadi motivasi dan memberikan dampak positif secara moral dan mental terhadap anak-anak.

"Rasa syukur dan terima kasih kepada PLN atas dukungan dan bantuannya yang sudah diberikan kepada anak-anak sekolah sungai sehingga kegiatan sekolah sungai dapat terus berjalan dan memberikan dampak positif secara moral dan mental terhadap anak-anak," ungkap Chusniyati.

Manager PLN UP2D Jatim Uray Aminin menyampaikan program TJSL untuk Sekolah Sungai dari PLN UP2D dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Gunung Anyar Tambak, harapan besar kepada generasi bangsa untuk bersinergi dalam menjaga lingkungan sungai untuk keberlangsungan bumi demi masa depan.

Secara simbolis penyerahan bantuan diserahkan oleh Uray Aminin pada Hari Senin Tanggal 27 Juni 2022. Bantuan sebesar Rp. 75.000.000,- berupa penyediaan sarana bermain anak-anak dan prasarana penunjang kegiatan sekolah sungai tiap pekannya.

Dengan adanya sekolah sungai diharapkan dapat membina generasi bangsa lebih kreatif dan dapat menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan pemberdayakan masyarakat Gununganyar Tambak khususnya Sekolah Sungai sudah berlangsung lama dan berkelanjutan dengan PLN sebagai mitra dalam pembinaannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar