Halalbihalal Berkemilau Emas

Warga dengan mini gold nya.jpg

KBRN, Surabaya : Banyak cara dilakukan oleh masyarakat, untuk menarik minat dan tingkat kehadiran warga  pada penyelenggaraan kegiatan sosial keagamaan, seperti acara halalbihalal yang biasa di laksanakan usai hari raya Idul Fitri, satu diantaranya dengan memberikan door prize.

Lalu, apa jadinya jika yang diberikan dalam door prize itu adalah mini gold ? Jawaban nya, jelas heboh dan meriah. Itu terlihat dan tergambar dalam suasana halalbihalal warga Perum Graha Kota Blok A RT. 71, Suko, Sidoarjo.

"Alhamdulillah, acaranya sukses dan meriah. Setidaknya ada 66 mini gold, yang kita berikan kepada warga yang hadir dalam acara halalbihalal tadi malam," kata Suroso, Ketua RT. 71, sekaligus ketua panitia, Senin (16/02/2022).

"Warga juga terlihat guyub dan gemuyu. Semua senang, dari anak-anak sampai orangtua," timpal pak Hari, salah satu inisiator acara.

Acara halalbihalal yang dikemas berbeda ini, ternyata mendapatkan apresiasi positif dari pengurus RW, Desa Suko, Sidoarjo. Selain, door prize untuk orangtua, panitia juga menyediakan hadiah untuk anak-anak yang turut hadir.

"Rasanya baru kali ini, acara halalbihalal tapi bercita rasa Agustusan. Salut untuk warga, panitia dan donatur acara ini. Semoga keguyuban dan kerukunan warga RT. 71 ini, dapat di pertahankan," ungkap M. Yunus, Ketua RW. 12, desa Suko, Sidoarjo.

"Untuk anak-anak, hadiah sengaja kita rancang sesuai kesukaan dan kebutuhan anak, seperti snack, minuman ringan serta buku dan alat tulisnya. Sementara untuk warga, selain mini gold, juga ada uang tunai, produk perawatan rambut, sembako, sepasang burung Lovebird dan aneka jilbab dan kain," terang David dan Eko, seksi acara dan door prize.

Seperti biasa, dalam acara halalbihalal ini juga di isi materi kultum oleh ustadz Maman. Dan sebagai pelengkap acara, panitia menyediakan ragam makanan dan minuman khas halalbihalal.

"Ada rawon, bakso, sate ayam, polo pendem, serabi, ice cream serta donat dan aneka minuman, semuanya dari warga yang kebetulan juga pelaku umkm," urai Wira dan Mulyani, seksi umum acara.

"Semua potensi warga, kita optimalkan untuk kesuksesan acara halalbihalal ini," pungkas pak Pri dan pak Adik Cypenk, seksi sarana prasarana acara halalbihalal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar