Erupsi Semeru, Viral Blast Global Beri Bantuan Rp100 Juta

Pemberian bantuan korban erupsi semeru

KBRN, Surabaya : Bantuan terhadap korban erupsi Gunung Semeru terus mengalir. Tidak hanya makanan hingga pakaian namun juga warga terdampak erupsi terutama di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.mendapatkan bantuan tunai senilai Rp100 juta.

Bantuan berupa CSR (Corporate Social Responsibility) diberikan Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global,"Kami sangat prihatin dan turut berduka atas kejadian erupsi Gunung Semeru, yang menimpa warga di Kabupaten Lumajang. Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban bagi para warga terdampak erupsi Semeru”, ujar Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama dalam rilis yang diterima RRI, Selasa (7/12/2021).

Yudha, sapaan akrab Zainal Hudha Purnama mengatakan bantuan yang diberikan mendapat respon positif dari Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Bahkan, Cak Thoriq, panggilan akrab Thoriqul Haq, mengapresiasi teman-teman dari Viral Blast Global yang datang langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Viral Blast Global yang membantu meringankan beban kami, masyarakat Lumajang yang terdampak erupsi Semeru," kata Thoriq.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar