Jatah CPNS dan PPPK 2021 Kabupaten Madiun Capai 934 Formasi

KBRN, Madiun : Jatah penerimaan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  untuk Kabupatren Madiun tahun 2021 mencapai 934 formasi. Dari jumlah itu terinci untuk CPNS sebanyak 103 dan  PPPK sebanyak 831  sebagian besar  untuk mengisi jabatan fungsional pendidikan dan kesehatan. Awalnya, penerimaan pendaftaran CPNS dan PPPK ini  direncanakan tanggal 31 Mei kemarin, namun karena ada pengumuman penundaan dari BKN, hingga kini pendaftaran belum dibuka. Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto (11/6/2021), kemungkinan penundaan itu terkait kesiapan masing-masing daerah. Pemkab Madiun masih menunggu jadwal yang ditetapkan BKN untuk membuka pendaftaran CPNS dan PPPK tahun 2021 ini.

“Kurang lebihnya mungkin masalah kesiapan yang ada di masing-masing daerah. Ini yang akan kita tunggu bagaimana  kejelasan jadwal yang akan ditetapkan tahun 2021 ini”, katanya.

Sebenarnya, kata Tontro, pemkab Madiun telah siap untuk membuka penerimaan CPNS dan PPPK kapanpun, karena selama ini telah dilakukan inventarisasi  dan visitasi.   (Haryo)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00