Polres Sumenep Serius Berantas Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Polri

KBRN, Sumenep ; Keseriusan Polres Sumenep dalam memerangi narkoba, terutama dari pihak intern semakin meningkat. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya Apel Komitmen Dalam Rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap di Lingkungan Polri.

"Memerangi Narkoba harus dimulai dari internal kita (Polri, red) sendiri. Kita pastikan sebagai institusi penegak hukum bersih dari jerat zat adiktif tersebut," ujar Kapolres Sumenep AKBP Darman, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, seluruh personil Polres Sumenep mulai dari dirinya sendiri, Wakapolres, serta seluruh anggota harus berkomitmen, tidak akan menyalahgunakan narkoba dan sejenisnya. Ketika ditemukan pelanggaran dari Komitmen ini, maka yang bersangkutan harus siap dengan segala konsekwensinya.

"Sanksi atau konsekwensi yang harus diterima yang bersangkutan beragam,  yakni dimutasi, siap pidana dan siap dipecat dari kedinasan Kepolisian Republik Indonesia sesuai atensi dan perintah Bapak Kapolri," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama , Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid 19.

Giat yang berlangsung di lapangan Apel Sanika Satyawada Mapolres Sumenep ini diikuti oleh Wakapolres, Kabag Ops, para Pejabat Utama (PJU), Anggota dan ASN Polres Sumenep.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00