Polres Kediri Bagikan 200 Takjil Dengan Protokol Kesehatan

Polres Kediri Bagikan 200 Takjil Dengan Protokol Kesehatan. (Foto: istimewa)

KBRN, Kediri: Menjelang berbuka puasa, anggota Polres Kediri melaksanakan pembagian 200 paket takjil berupa makanan minuman kepada masyarakat yang melewati depan Mapolres Kediri, Rabu sore (14/4/2021).

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, saat membagikan takjil di depan Mapolres Kediri, Rabu (14/4/2021).

Pembagian takjil ini, jelasnya,bertujuan untuk membantu  masyarakat yang membutuhkan. Aksi tersebut juga sebagai bentuk bakti sosial.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kediri juga menyampaikan, kepada anggota yang melakukan pembagian takjil agar bisa melaksanakan sebaik-baiknya.

"Tolong pastikan masyarakat jangan sampai mengantre," katanya.

Ia meyakini, penyaluran paket takjil kepada masyarakat yang membutuhkan akan bermanfaat, karena bulan ramadhan ini bulan yang penuh berkah. 

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini masyarakat sangat terbantu dan mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota," ucapnya.

Ke depan, kegiatan ini akan terusdilaksanakan setiap hari selama Ramadhan.Tak hanya itu, dia berpesan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan kegiatan Ramadhan dengan cara yang baik dan bermanfaat. 

"Semoga masyarakat di tengah pandemi ini bisa tetap diberikan kesehatan dan rezeki barokah," harapnya.(ac)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00