Glenn Fredly Sukses Hibur Penggemar di Surabaya

KBRN, Surabaya : Penyanyi Glenn Fredly rupanya masih mampu membuat penonton terpukau dengan penampilannya. Tidak hanya generasi se zamannya, bahkan muda-mudi generasi millenial seakan tersihir ketika menyanyikan sejumlah lagu miliknya.

Tampak ketika Glenn beraksi dalam konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 18 Januari 2020. Tidak hanya generasi se usia Glenn, penonton dari kalangan millenial juga berjubel di arena konser yang dihadiri sekira 2.500 orang itu.

Konser tersebut merupakan show perdana Glenn dalam rangkaian tur 25 tahun berkarya. Sebanyak 23 lagu dinyanyikan penyanyi pop dan R&B dengan karakter suara bening melengking itu.

"Surabaya mana semangatnya," sapa Glenn disambut gemuruh sorak dan tepuk tangan penonton.

Setiap lagu yang dilantunkan Glenn diikuti penonton yang spontan ikut bernyanyi secara serentak. Termasuk lagu berbahasa Inggris berjudul You're My Everything. Pelantun lagu Januari itu juga menyanyikan lagu yang dipopulerkan Slank berjudul Gara-gara Kamu. Tentu saja setelah diaransemen ulang sesuai karakter dan genre musik yang digelutinya.

Sebelum Glenn, konser dibuka oleh penampilan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka. Gadis kelahiran Malang itu memulai penampilannya dengan lagu milik Dewa 19, Risalah Hati, dilanjutkan dengan Could It Be milik Raisa. Total enam lagu dilantunkan Keisya.

"Senang banget bisa menjadi opening act-nya Om Glenn Fredly," ujarnya.

Setelah Keisya, ada bonus penampilan dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak. Beberapa lagu dilantunkan suami dari Arumi Bachsin itu, kendati tak utuh. Emil menceritakan kesan beberapa lagu Glen yang disukai kemudian dinyanyikan beberapa lirik.

Di antaranya yang dinyanyikan Emil ialah lagu Glenn berjudul Terpesona dan Karena Cinta. Bagi Emil, Glenn termasuk salah satu penyanyi idola. "Semua kita ada di sini karena cinta," ucap Emil kemudian menyanyikan beberapa lirik lagu Karena Cinta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00