Iqbal Aris Maulana dan Sawabila Irfanah Wakili RRI Surabaya Lomba Tahfidz PTQ RRI Kornus X Jatim

KBRN, Surabaya : Setelah menyelesaikan lomba Pekan Tilawatil Qur'an PTQ RRI Surabaya ke-51 dengan kategori lomba Tilawah dan Tausiyah di hari pertama bulan Ramadhan, hari ini kembali PTQ RRI Surabaya ke-51 melaksanakan kategori lomba tahfidz. Dewan Hakim Pekan Tilawatil Qur'an PTQ RRI Surabaya ke-51, ustad Jamal menyatakan, berdasarkan keputusan Dewan Hakim PTQ RRI Surabaya, peserta putra atas nama Iqbal Aris Maulana dan peserta putri Sawabila Irfanah dinobatkan sebagai penghafal Al-Qur'an terbaik PTQ RRI Surabaya 2021.

"Selamat untuk para pemenang, kita harapkan mereka bisa tampil lebih optimal untuk lomba PTQ RRI berikutnya. Yang belum beruntung, jangan patah semangat, tetap terus belajar karena In Sya Allah tahun depan ada lagi lomba yang sama, " tuturnya kepada RRI Surabaya, Rabu, (14/04/2021)

Lebih lanjut ustad Jamal mengingatkan, meski menjadi peserta terbaik, mereka (para pemenang) harus tetap menyiapkan materi lomba serta mental secara serius untuk seleksi di Jawa Timur dan tingkat nasional.

"Persaingan PTQ RRI tingkat Jawa Timur dan Nasional jelas akan sangat kompetitif. maka mental dan penguasaan materi lomba sangat diperlukan, untuk itu persiapannya lebih di tingkatkan, " ujarnya penuh harap.

Sementara itu untuk peserta terbaik lomba Tilawah PTQ RRI Surabaya ke-51 Putra diraih atas nama Mohammad Multazam. Sedangkan Tilawah Putri, peserta terbaik atas nama Ama Faridatul Husna. Sementara untuk lomba Tausiyah, peserta terbaik putra diraih oleh Ilyas Amri. Sedangkan peserta terbaik putri diraih Irma Nur Fiani.

"untuk peserta terbaik Tausiyah dan Tilawah Putra dan Putri, akan mengikuti seleksi lagi pada PTQ RRI Kornus X Jawa Timur pada hari Senin, 19 April mendatang, "ungkap Abdul Wahab, Sie Lomba PTQ RRI Surabaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00