Polisi Gagal Tangkap Anak Kia Tersangka Pencabulan

KBRN, Surabaya : Tim gabungan Polda Jawa Timur dan Polres Jombang untuk kesekian kalinya kembali gagal menangkap MSA, anak kiai yang merupakan tersangka pencabulan terhadap santriwati.

Aparat kepolisian yang berusaha menangkap MSA Minggu (3/7/2022) siang hingga malam tidak membuahkan hasil. Sebuah mobil bernomor polisi S 1741 ZJ berusaha menghalang-halangi saar hendak melakukan penangkapan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Surabaya, Senin mengatakan pada hari Minggu (3/7) kemarin, sekitar pukul 12.45 WIB, tim Polda Jatim bergerak ke Jombang untuk menangkap MSA. 

"Saat di jalan raya di Jombang, tim dihalang-halangi oleh mobil bernomor polisi S 1741 ZJ. Akibat peristiwa tersebut salah satu anggota kami terjatuh," katanya. 

Selanjutnya, polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkap mobil tersebut. Sopir melarikan diri, namun dua orang yang ada di mobil tersebut berhasil tangkap. 

"Saat dilakukan pemeriksaan di mobil tersebut ditemukan barang bukti senjata api berjenis air softgun," katanya. 

Meski dihalang-halangi, Kombes Dirmanto menegaskan pihaknya akan terus melakukan MSA yang telah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Upaya tindak lanjut kami adalah terus melakukan upaya pengejaran terhadap MSA," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar