Jelang Musda, Ketua Demokrat Kabupaten Mojokerto Sentil Reno

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Tensi panas mulai muncul jelang Musda Partai Demokrat Jawa Timur yang akan digelar 20 Januari 2022 besok. Antar ketua DPC saling beradu argument untuk menunjukkan eksistensi dan demokrasi yang dinamis di internal Partai berlambang bintang mercy biru ini. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono mengatakan, saat ini kondisi menjelang pelaksanaan Musda Partai Demokrat Jatim sangat dinamis. Dukung mendukung calon ketua mulai terlihat. Namun, ada satu statemen dari Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Reno Zulkarnaen yang kurang enak didengar.

“Sebagai kader Partai Demokrat saya menyayangkan statemen Reno, tidak seharusnya dia mengatakan bahwa menyerahkan suara kepada Ketua Umum AHY,” cerita Ayub, Rabu (19/1/2022).

Dijelaskannya, statemen tersebut adalah bentuk yang tidak menghormati Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pimpinan tertinggi Partai Demokrat. Reno sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang tugasnya adalah menjalankan amanat untuk memberikan suara di Musda.

“Ini kok malah dikembalikan lagi ke Ketua Umum, etikanya dimana?,” cetus Ayub  serius. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar