Paripurna Perdana Tahun 2022, DPRD Jatim Serahkan Hasil Reses III Tahun 2021

Penyerahan laporan hasil reses Dapil I sampai dengan XIV tahun 2021 (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur (DPRD Jatim) menggelar Rapat Paripurna perdana di tahun 2022 ini, dengan agenda Laporan Dapil I sampai dengan XIV, terhadap Hasil Reses III tahun 2021.

Selain itu, Rapat Paripurna perdana ini, juga tentang Penyampaian Laporan Keputusan Pimpinan DPRD tentang Persetujuan Hasil Penyempurnaan Evaluasi Kementerian Dalam Negeri terhadap APBD Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sahat Tua P. Simanjuntak, serta dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Pj. Sekdaprov Jatim) Wahid Wahyudi, serta sejumlah anggota DPRD Jatim.

"Sebagaimana daftar hadir yang dilaporkan bagian Persidangan, dari 120 Anggota Dewan, telah hadir sejumlah 47 Anggota Dewan, dan yang lain mengikuti secar daring," terang Sahat, sembari memulai sidang dengan mengucap Basmalah, Senin (17/1/2022).

Sahat Tua P. Simanjuntak menyebutkan, Reses ke III tahun 2021 telah dilaksanakan sejak tanggal 29 Oktober sampai 5 November 2021 yang lalu. Selama 8 hari tersebut, seluruh Anggota Dewan mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) masing masing.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar