Diduga Bunuh Diri Usai Dipaksa Aborsi, Polisi Dalami Kematian Mahasiswi di Mojokerto Yang Viral

Makam almarhumah Novia Widya Sari. (FOTO/ISTIMEWA)

KBRN, Mojokerto : Tim gabungan Polda Jawa Timur dan Polres Mojokerto saat ini sedang melakukan pendalaman atas kasus mahasiswi di Mojokerto yang ditemukan tewas bunuh di atas makam ayahnya.

Polisi menyebut, Novia Widyasari (23) diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun. Korban ditemukan tergeletak diatas makam sang ayah. Polisi juga sedang mendalami informasi korban yang katanya diduga dihamili oleh oknum anggota polisi berpangkat Bripda berdinas di Pasuruan Jawa timur.

"Di TKP ditemukan satu botol minuman yang berisi cairan. Dan setelah didalami kami juga menemukan 3 butir potasium yang ada di tempat sampah rumah korban," kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar kepada wartawan, Sabtu 4 Desember 2021.

Korban merupakan warga Perum Japan Asri, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui merupakan Mahasiswi disalah satu universitas negeri di Malang. Bunuh diri korkan diduga dilatarbelakangi akibat depresi. Salah satunya disinyalir karena sang kekasih tidak mau bertanggungjawab atas kehamilannya yang berusia empat bulan.

Menurut sumber teman dekat korban, Novia juga dipaksa oleh sang kekasih untuk menggugurkan kandungannya. Korban diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara dengan pacarnya bernama RB yang diduga anggota polisi dari Polres Pasuruan berpangkat Bripda.

"Inisial R itu betul anggota Polres Pasuruan. Saat ini tim dari Polda Jatim dan Polres sedang mendalami informasi yang berkembang saat ini. Nanti perkembangan akan kami sampaikan lebih lanjut, kami sedang lidik," ungkap Apip.

Apip pun tak menampik jika mahasiswi cantik yang tewas bunuh diri di sebelah makam sang ayah itu punya hubungi asmara dengan polisi yang berdinas di Polres Pasuruan.

"Kami akan terus dalami sebelumnya ada hubungan asmara namun demikian perkembangan kami akan sampai lebih lanjut," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Malang bernama Novia Widyasari Rahayu ditemukan tewas di samping makam ayahnya, pada Kamis, 2 Desember 2021. Diduga gadis 23 tahun warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto itu tewas bunuh diri dengan minum racun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar