Sri Hartatik Resmi Jadi Anggota DPRD Jatim Melalui PAW

Sri Hartatik dilantik jadi Anggota DPRD Jatim (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Sri Hartatik resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur periode 2019 – 2024, seusai dilantik langsung dan diambil sumpah oleh Ketua DPRD Jatim, Kusnadi. 

Sri Hartatik menggantikan Sabron Djamil Pasaribu yang meninggal pada awal tahun 2021. Pergantian antar Waktu (PAW) Sri Hartatik ini langsung dilaksanakan di sidang paripurna DPRD Jatim, Selasa (3/8/2021). 

Paripurna langsung dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad, yang juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, KPU, dan Bawaslu Jatim, serta Ketua Partai Golkar Jatim sekaligus Anggota DPR RI, Sarmudji. 

“Saudari Sri Hartatik dilantik menggantikan (alm) Pak Sabron karena perolehan suaranya di urutan kedua setelah almarhum dari dapil Kab/Kota Kediri asal Partai Golkar,” kata Kusnadi usai memimpin prosesi pengambilan sumpah jabatan anggota antar waktu DPRD Jatim. 

Ketua FPG DPRD Jatim, Dr Kodrat Sunyoto mengaku bersyukur karena jumlah anggota FPG telah komplit berjumlah 13 orang setelah kehilangan salah satu anggota terbaik dan paling senior yaitu Sabron karena meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00