Sapa Warga Simokerto dan Jatipurwo, MA Ajak Coblos No 2

Machfud Arifin bersama Habib Smith (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Lantunan Sholawat yang dibacakan oleh sejumlah ibu ibu menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) no 2 Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya, Machfud Arifin. Disaat, Ia sedang menyapa warga Simokerto, Selasa (1/12/2020).

Selama kurang lebih satu jam, Machfud Arifin yang akrab dipanggil MA ini, menyusuri sepanjang gang sembari menyapa warga, serta sesekali melayani swafoto yang diminta. Namun, tetap mengenakan masker.

Kedatangan MA membawa berkah tersendiri bagi pedagang martabak mi dan cilok di sekitar Simokerto. Dilewati rombongan tim, MA membeli sekitar 100 buah martabak mi dan cilok, lalu dibagikan kepada warga.

Selain itu, MA juga tak segan menyapa warga lanjut usia (lansia) yang saat itu sengaja menunggu di pinggir jalan. MA-pun langsung menghampiri, dan tak malu untuk mendekat serta merendahkan badannya kepada seorang nenek.

Safari dilanjutkan ke warga Kelurahan Jatipurwo. Disini, MA juga disambut Sholawatan, serta Habib Smith dan Gus Mamad. Nampak dua sosok Tokoh Agama di wilayah Jatipurwo ini menyambut hangat mantan Kapolda Jatim ini.

Dihadapan warga, MA mengajak seluruhnya yang memiliki hak pilih, untuk memanfaatkan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos no 2, paslon Machfud Arifin-Mujiaman.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00