Hujan Deras Dan Angin Kencang, Puluhan Rumah di Purwoasri Rusak

KBRN . Kediri : Hujan deras disertai angin kencang Selasa sore, 2 Maret 2021 dengan jangka waktu yang cukup lama telah mengakibatkan puluhan rumah di Purwoasri Kediri mengalami kerusakan. Bahkan tercatat satu korban mengalami luka-luka.

Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Purwoasri Kediri,  AIPTU Budi Santoso mengatakan bahwa hujan deras yang disertai angin kencang Selasa sore jam 16.00 WIB mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Salah satunya di jalur protokol sehingga menyebabkan kemacetan. Selain itu, sejumlah rumah warga juga mengalami kerusakan. Bahkan, akibat rumah warga yang rusak, satu korban mengalami luka-luka karena kejatuhan genteng. “Korban bernama Sutiani , usia 70 tahun warga Desa Muneng. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan.”jalas Budi Santoso.

Berdasarkan data sementara, AIPTU Budi Santoso menyebut ada 6 rumah yang mengalami kerusakan di Desa Muneng. Sementara di Desa Merjoyo sekitar  25 rumah mengalami kerusakan. Sebagian rumah yang mangalami kerusakan ringan diantaranya rusak di bagian dapur, kandang ternak sapi, maupun rumah bagian depan. (AK)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00