Penjual Roti Keliling, Gantung Diri di Proyek Renovasi Mushola Pakunden Kota Kediri

KBRN . Kediri :  Diketahui seorang penjual roti keliling, warga Pakunden, Pesantren, Kota Kediri ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung di bangunan mushola wilayah kelurahan Pakunden Kota Kediri. Gantung diri ini diketahui warga sekitar jam 09.00 WIB, Senin (1/3) kemarin.

Dikonfirmas oleh Kapolsek Pesantren Kota Kediri, Kompol Suyitno mengatakan peristiwa ini berawal saat salah seorang pekerja di proyek renovasi mushola Ar-Rahman yang akan mengecat mushola. Saat naik ke lantai dua, pekerja ini melihat Korban berinisial A sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia. Kejadian ini pun langsung dilaporkan  ke perangkat kelurahan Pakunden dan Polsek Pesantren Polres Kediri Kota.

Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dia meninggal dunia murni karena gantung diri. Polisi masih belum mengetahui motif kasus bunuh diri tersebut.  Pasalnya, selama ini, korban yang berinisial A adalah warga yang pendiam dan jarang bergaul dengan tetangga. Keluarganya pun tidak menghendaki otopsi dan jenazah langsung diserahterimakan untuk dimakamkan.(AK)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00