Seorang Pria Ditemukan Meninggal dalam ATM Mandiri Tanggulangin

Proses Evakuasi Jenazah di dalam ATM Mandiri Tanggulangin Sidoarjo.

KBRN, Sidoarjo : Seorang pria, Bambang Sarjana (51) ditemukan meninggal dunia dalam ATM, saat akan menarik uang dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (23/11/20).

Menurut saksi dilokasi kejadian, almarhum ditemukan tergeletak dalam posisi tengkurap di depan mesin ATM sekitar pukul 16 :40 WIB, mengetahui hal tersebut salah seorang warga langsung melaporkan kejadian pada Polsek Tanggulangin.

" Warga takut untuk mendekat pada jenazah akhirnya ada yang melapor ke petugas kepolosian setempat. Setelah dicek ternyata sudah meninggal," ujar (AS) yang juga tetangga korban tersebut, Senin (23/11/20).

Tak lama pihak Kepolisian beserta anggota TNI mengamankan lokasi kejadian, kerumunan warga dihimbau untuk tidak mengganggu proses evakuasi jenazah.

Saat dikonfirmasi, AKP Mukari Kanit Intel Polsek Tanggulangin mengatakan bahwa yang meninggal adalah anggota Koramil Tanggulangin.

"Yang meninggal anggota Koramil Tanggulangin mas untuk keterangan dan dugaan sementara belum bisa dipastikan," ujar Kanit Intel Tanggulangin.

Diketahui Bambang Sarjana merupakan anggota Bhabinsa Koramil Tanggulangin yang masih dinas aktif. (AS) yang merupakan tetangga almarhum mengatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, selain itu almarhum juga sebagai Ketua RT 03/ RW 01 Desa Boro Tangggulangin.

"Beliau anggota Bhabinsa Koramil Tanggulangin mas, tadi selesai dinas memang pamit pergi ke ATM kata keluarganya," pungkas (AS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00