Seorang Nenek Meninggal, Saat Insiden Kebakaran Di Desa Kunjang

Seorang Nenek Meninggal, Saat Insiden Kebakaran Di Desa Kunjang. (Foto: istimewa)

KBRN, Kediri: Seorang nenek, bernama Sudjaimah, ditemukan meninggal dunia, saat insiden kebakaran melanda rumahnya, di Desa/Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jumat sore (9/4/2021).

"Pada peristiwa tersebut, Sudjaimah yang tak lain adalah pemilik rumah diketahui meninggal dunia," kata Kapolsek Kunjang AKP Riko Saksono, di Kediri, Jumat (9/4/2021).

Menurut AKP Riko, musibah kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, si jago merah ini berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Untuk pemadaman api, petugas kepolisian dibantu anggota pemadam kebakaran bersama warga sekitar," katanya.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian ini muncul saat sejumlah masyarakat melihat kobaran api yang besar, dari atas rumah korban Sudjaimah. 

Melihat kondisi ini, tetangga sekitar Sujaemah panik, sebab insiden ini melanda sebuah rumah, dan ditempati oleh seorang wanita lansia pensiunan guru. 

"Faktor yang membuat api membesar, adalah struktur bangunan rumah tersebut terbuat dari kayu. Akhirnya, Sudjaimah korban ini sulit menyelamatkan diri, dan ia juga memiliki penyakit komplikasi," katanya.

AKP Riko menambahkan, bencana kebakaran ini tak hanya menimbulkan korban jiwa, tapi menghanguskan rumah Sudjaimah, sehingga diperkirakan kerugian materiil mencapai ratusan juta Rupiah. Meski demikian, kini pihak kepolisian bersama Tim INAFIS Polres Kediri melakukan penyelidikan lebih lanjut atas musibah itu.(ac)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00