Viral Video Pengeroyokan Diduga Geng Motor di Sidoarjo, Polisi Turun Tangan

Tangkapan layar video pengeroyokan yang beredar di media sosial.

KBRN, Sidoarjo : Sebuah video pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh geng motor viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu diduga terjadi di jalan raya Tarik, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Kapolsek Tarik AKP M. Syaroful Anam, mengatakan pelaku pengeroyokan tersebut merupakan warga Balongbendo. Pihaknya kini melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Iya mas saya sendiri yang datang ke TKP, anak Balongbendo yang keroyok," katanya saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (4/12).

Namun AKP. Syaroful belum bisa mengungkapkan kronologis kejadian tersebut. Pihaknya hanya memberikan kepastian bahwa Polsek Tarik sudah melakukan penyelidikan.

Nampak dalam video yang beredar, korban pengeroyokan tersebut sebanyak dua orang. Mereka diberhentikan di bahu jalan, oleh sekelompok orang yang diduga kawanan geng motor. Kawanan ini langsung mengeroyok dua korban tersebut hingga tersungkur.

"Koen ojok dadi jagoan c..k jagoan ta koen bleyer - bleyer nak embong. (Jangan jadi jagoan, jagoan ta kalian geber - geber knalpot di jalan)," ungkap salah satu pelaku dalam video tersebut.

Pengeroyokan tersebut juga dibenarkan salah satu warga sekitar. (DZ) yang saat itu tengah melintas di tempat kejadian, dirinya mengatakan bahwa pengeroyokan terjadi karena suara knalpot korban yang menganggu pengguna jalan lain.

"Iya benar video pengeroyokan itu terjadi di Tarik, asal mula kejadian karena kedua korban geber knalpot nya dan pelaku pengeroyokan yang diduga genk motor itu tidak terima," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar