Pelajar SLB di Sidoarjo Dihajar Orang Gegara Pakai Baju Silat

Ilustrasi pengeroyokan

KBRN, Sidoarjo : Bernasib sial, DI (17) warga Taman. Pelajar SLB Negeri di Sidoarjo ini dibikin babak belur oleh orang tak dikenal lantaran memakai baju salah satu perguruan silat.

Aksi kekerasan fisik itu dialami korban pada Rabu (24/11) lalu. Saat itu korban tengah pergi bermain keluar rumah dengan memakai baju yang ada identitas salah satu perguruan silat. 

"Baju itu beli online, korban juga tidak ikut latihan silat," kata Tanti, (43) kerabat dari korban dilansir radarSidoarjo, Selasa (30/11).

Pelajar SLB yang masih duduk di bangku SMP ini kemudian diajak empat orang tak dikenal ke area pesawahan di Desa Kedungturi. Di tempat itu korban mendapat pukulan di bagian wajah dan tubuh. 

"Korban itu anak berkebutuhan khusus, jadi mana mungkin bisa silat," imbuh Tanti.

Selepas kejadian itu, korban diantar pulang oleh seseorang cleaning service dengan kondisi sudah memar di bagian wajah. Orang tua korban tidak terima dengan kejadian itu sehingga melapor ke Polresta Sidoarjo.

Tanti menambahkan, selepas kejadian itu pihak keluarga dari sebagian pelaku juga sempat mampir ke rumah. untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. 

"Tapi yang pelaku utama atau yang mukuli belum ke rumah," tambahnya.

Dirinya berharap kasus tersebut bisa tuntas. Tanti juga kasihan terhadap kondisi keponakannya itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja belum bisa memberikan keterangan banyak terkair hal tersebut. 

"Saya koordinasikan dulu," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar