Kecamatan Tulangan Tetap Gelar Operasi Yustisi di Bulan Ramadhan

KBRN, Sidoarjo : Tiga hari memasuki bulan suci ramadhan tahun 2021 ini, tiga pilar Satgas Covid-19 Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa timur, terus tingkatkan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Dalam Operasi yustisi pencegahan Covid-19 yang digelar di Jalan raya Tulangan pada Kamis pagi 15 April tersebut menyasar para Pengendara roda 2, dan  roda 4.

AKP Anak Agung Kapolsek Tulangan selaku pemimpin kegiatan menjelasakan, walapun wilayah Kecamatan Tulangan, secara keseluruhan berzona hijau, operasi yustisi melibatkan jajaran Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo bersama dengan TNI dan Satpol PP terus dilakukan.

"Walaupun dibulan suci ramadhan tetap sama kita laksanakan operasi yustisi gabungan. Kebetulan saya sendiri yang memimpin. Walapun wilayah kecamatan Tulangan sudah mau menuju zona hijau tetap kita laksanakan untuk mengedukasi masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan," Terang Agung kepada Radio Republik Indonesia di mapolsek Tulangan, Kamis (15/4/21).

Agung menuturkan, ia menyayangkan, hingga saat ini masih ada masyarakat yang tidak mematui disiplin protokol kesehatan covid 19. Sebanyak 6 orang pelanggar prokes tidak memakai masker dalam berkendara terjaring.

"Tadi masih ada masyarakat yang terjaring sebanyak 6 orang dan kita lakukan sanksi tipiring  untuk menjalani sidang yang digelar di GOR sidoarjo seperti biasa," tegas Agung.

Agung juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tulangan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, demi menghindari paparan dan saling menjaga diri sendiri dan orang kain selama masa pandemi Covid19 berlangsung.

"Tindakan ini kita lakukan agar masyarakat lebih patuh lagi dengan protokol kesehatan dimasa pandemi ini. Dengan begitu mudah mudahan pandemi Covid19 ini segera berlalu," harap mantan Kasi Propam Polresta sidoarjo itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00