Pelti Jember Tidak Ada Target Pada Tournament Tennis Veteran

KBRN Jember,: Ditengah wabah pandemi covid 19 kita semua, tidak tau kapan wabah ini akan berakhir. Meski begitu untuk menjaga imun tubuh salah satu upaya, tetap olah raga rutin dan jaga pola makan dan rajin minum vitamin sebagai Upaya untuk menjaga kesehatan kita. Yang tak kalah penting jaga jarak cuci tangan pakai masker setiap aktivitas diluar rumah.

Seperti yang dilakukan oleh paguyupan  para pemain  veteran tennis menggelar tournament tennis  veteran memperebutkan Tropy Satpol PP  selama 2 hari  ditempatkan di Kepanjen malang berlangsung sejak hari jumat 5 Maret 2021. Pelti jember mengirimkan 4 petennis diantaranya sutriono, sugik, Silo, Yeli.

Rombongan Pelti jember yang dikomandani ketua Pelti Jember Profesor Ir Sutriono MP ini tidak ada target, tapi yang terpenting moment ini sebagai ajang silaturahim. '' karena selama pandemi yang sudah memasuki setahun ini baru kali ini tournament kelompok veteran bisa kumpul lagi '' kata Yeli salah seorang pemain yang sempat di wawancarai RRI sebelum bertolak ke Malang kamis sore 4 Maret 2021. 

 Pantauan RRI tournament tennis veteran memperebutkan Tropy satpol PP kabupaten Malang mempertandingkan sektor ganda putra usia 100 tahun 80 tahun di ikuti sekitar 80 peserta yang datang dari berbagai kota seperti Malang  Surabaya , Sidoarjo solo, Jakarta, Bandung serta Semarang.

Sejumlah mantan pemsin PON juga Seagames ikut berpartisipasi. Hingga berita ini dirilis team tennis veteran Pelti jember duet pasangan sutriono - Sugik dan Yeli - Silo masih melaju kebabak berikutnya. (LR/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00