Gabsi Jatim Kembali Gelar Turnamen Bridge Online KU 21

KBRN, Surabaya : Kendati masih di masa pandemi Covid 19, Pengurus Propinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengprov Gabsi) Jawa Timur kembali menggelar Turnamen Bridge Online Swiss Pair Kelompok Umur KU 21 pada bulan ini. Sekretaris Umum Pengprov Gabsi Jawa Timur Suharto, Jumat (5/3/2021), mengatakan turnamen bridge online ini digelar sebagai ajang latih tanding bagi atlet bridge di daerah yang akan dipersiapkan menuju ajang Pekan Olahraga Propinsi Porprov 7 Jawa Timur tahun 2022 mendatang.

"Begini rencana kita tahun depan ada Porprov Jawa Timur. Untuk latihan secara offline itu sekarang tidak bisa. Makanya kita mengadakan pertandingan, antar U-21 yang dari daerah-daerah untuk persiapan Porprov VII Jawa Timur," kata Suharto.

"Mereka bisa latih tanding di ajang turnamen bridge online itu. Pasangan Swiss Pair, 1 nomor saja yang dipertandingkan. Usia peserta maksimal 21 tahun, karena pada Porprov Jatim nanti batas usianya 21 tahun. Kita menjaring mereka-mereka yakni daerah-daerah yang akan menyiapkan atlet-atletnya untuk turun di Porprov Jawa Timur. Turnamen inilah bisa dijadikan ajang untuk mereka berlatih dan bertanding," lanjutnya.

Dikatakan Suharto, pengurus Gabsi Kota Kabupaten di Jawa Timur dapat memanfaatkan turnamen bridge online ini untuk mempersiapkan atlet bridge yang akan dibawa ke Porprov 7 Jawa Timur.

Hingga saat ini Gabsi kota Surabaya yang sudah mendaftarkan atlet bridgenya ke turnamen bridge online yang rencananya akan digelar 20 sampai 21 Maret 2021.(OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00