Sedikit Kecewa Jika Bermain di Malang, Bonek Tetap Dukung Persebaya

KBRN, Surabaya; Saat penyelenggaraan Piala Menpora 2021, Persebaya kemungkinan besar akan bermain di Malang. Terkait hal tersebut bonek, suporter setia Persebaya menyatakan akan tetap mendukung dimana pun timnya akan bermain. Meskipun bonek menyatakan cukup kecewa mengapa harus di Malang.

Koordinator bonek Green Nord Husein Gozali menjelaskan kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran sebelumnya sempat terjadi peristiwa yang tidak diinginkan seperti teror di penginapan pemain hingga ungkapan rasis. Sementara untuk pemain, Cak Cong, sapaannya, yakin pemain dimanapun harus siap bertanding dimanapun.

" Persebaya main dimana saja tidak apa. Itu akan menjadi tantangan suporter. Tapi memang kita sayangkan kenapa di Malang. Meski Arema bukan musuhnya, tapi takutnya ada rasis atau ada teror di penginapan dan lainnya. Kalau tim sih saya yakin bisa diatasi karena pemain kan main dimapaun harus siap," jelas Cak Cong saat berdialog di RRI. 

Cak Cong juga menyebutkan jika sebenarnya tidak ada tempat yang benar-benar netral. Hal itu sudah terbukti saat Green Force tampil di Piala Gubernur 2020 Blitar. Namun sayangnya dalam pertandingan  tersebut tidak bisa membendung  kedatangan suporter kedua tim.

Untuk itu, Cak Cong meminta para suporter sementara menahan diri dulu untuk mentaati aturan selama Piala Menpora ini. Hal ini agar tidak merugikan klub tercinta, Persebaya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00