Irfan Jaya Pergi, Manajemen Doakan Sukses Bersama Klub Baru

Foto: instagram @officialpersebaya

KBRN, Surabaya; Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya kembali ditinggalkan pemainnya. Kali ini pemain berposisi penyerang sayap Irfan Jaya resmi meninggalkan Persebaya.

Dalam laman sosial medianya, Irfan Jaya mengucapkan perpisahan kepada seluruh jajaran tim pelatih, rekannya, hingga para suporter.

" Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, staf ofisial pelatih, pemain, dan suporter yang sangat luar biasa mendukung saya selama empat musim ini," kata Irfan Jaya.

Irfan Jaya yang sudah  bergabung dengan Green Force sejak 2017 itu mengungkapkan banyak kenangan yang tidak akan dilupakan. Ia juga tak lupa mendoakan agar Persebaya sukses.

" Terima kasih untuk empat musim yang luar biasa ini dan suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Persebaya Surabaya. Banyak kenangan saya bersama Persebaya Surabaya yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya ingin memohon maaf jika ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik, sekali lagi saya mohon maaf, Sukses selalu keluarga Persebaya Surabaya," tutup Irfan Jaya.

Sementara itu, terkait kepergian Irfan Jaya,Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman membenarkan kabar tersebut. Pihaknya mendoakan Irfan Jaya sukses bersama klub barunya nanti. 

" Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih. Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya," kata Ram, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Bersama Persebaya selama empat musim, Irfan telah menorehkan 98 penampilan dan 24 gol di seluruh ajang resmi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00