TC Madura United Di Batu Malang Hingga 10 Maret

KBRN, Sumenep ; Latihan perdana Madura United berlangsung di lapangan agro Batu Malang untuk persiapan turnamen pra musim Menpora Cup 2021 yang sementara diikuti 16 pemain. 

Sebelum melakukan latihan, seluruh pemain dan ofisial tim melakukan tes swap sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan PSSI dalam kondisi wabah covid 19 saat ini guna menghindari penularan virus tersebut.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan langsung memimpin latihan perdana tersebut yang diikuti oleh seluruh pemain yang sudah sepakat untuk membela laskar sape kerab musim ini dalam program pemusatan latihan dan sementara baru 16 pemain.

RD mengaku untuk pemusatan latihan kali ini di kota Batu akan berlangsung hingga tanggal 10 Maret  mendatang dan menunggu perkembangan pembagian grup serta venue Menpora Cup dalam menentukan lanjutan pemusatan latihan.

" TC di kota Batu ini sampai tanggal 10 Maret dan setelah itu kami melakukan evaluasi apakah tetap disini sampai tanggal 18 atau ke tempat lain sesuai kebutuhan, tim ini akan bermain di grup mana saat piala Menpora " ungkap RD Jum'at (26/2/2021)

Perlu diketahui, komposisi tim Madura United tidak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan musim lalu sehingga membuat pelatih Rahmad Darmawan seharusnya tidak terlalu banyak membutuhkan waktu penyesuaian bagi pemain untuk menerapkan strategi.

Sementara pemain musim lalu yang tetap bertahan di Madura United yakni Haris Tuharea, Samuel Christianson, Alvin Tuassalamony, Risna Prahalabenta, Andik Rendika Rama, M Ridho dan M Ridwan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00