Pemberlakuan PPKM di Jakarta, PBSI Belum Panggil Atlet Ke Pelatnas

KBRN, Surabaya : Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) belum dapat memanggil atlet bulutangkis untuk masuk ke program pemusatan latihan nasional Pelatnas di Cipayung Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PBSI Edy Sukarno, Selasa (26/1/2021).

Dikatakan Edy Sukarno, tertundanya pemanggilan atlet ke pelatnas dikarenakan masih dalam pandemi Covid 19 dan masih diberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali oleh pemerintah.

"Biasanya pemanggilan atlet Pelatnas di awal tahun tapi karena Pandemi Covid 19 ini, bulan depan baru bisa dipanggil. Menunggu akhir bulan ini bagaimana. Karena apa, karena atlet-atlet juga ada dari luar daerah juga susah datangnya ke Jakarta. Kalau ke Jakarta juga susah juga, karena ada penerapan PSBB/PPKM" ujar Edy Sukarno.

Ditambahkan Edy Sukarno, meski belum ada pemanggilan ke pelatnas Cipayung Jakarta, PP PBSI meminta atlet yang bersangkutan tetap menjaga kesehatan dan fokus pada latihan di klub maupun di rumahnya masing-masing.

Harapannya tidak lain, ketika masuk ke pelatnas Cipayung Jakarta, atlet bisa langsung menerima materi latihan dari pelatih.(OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00