Pelti Jember panggil 10 Pemain Proyeksi Porprov Jatim 2022

Kbrn Jember

Pelaksanaan pekan olah raga provinsi jawa timur edisi ke 7 masih 18 bulan lagi digelar tepatnya juni 2022 yang ditempatkan di jember  lumajang  Situbondo dan Bondowoso. 

Dari cabor tennis lapangan jember dipastikan jadi tuan rumah. Sementara prestasi Atlit tennis jember pada Porprov jatim ke 6 di Tuban tahun 2019 sukses mendulang 1 emas dari ganda  putri melalui pasangan Fauziah Azahro /Khofifah Indah Parawansa , sedangkan 1 perak persembahan Fauziah Azahro dari nomor tunggal putri. '' Sebagai tuan rumah dari cabor tennis lapangan tentunya menjadi tugas Pelti jember untuk bisa mempertahankan medali  yang pernah diraih di Tuban melalui petennis putri kita '' kata Profesor Ir. Sutriono MP selaku ketua pelti Jember ketika dikonfirnasi RRI sabtu  16/1/2021.

Dia menjelaskan untuk mewujudkan target medali di kelompok putri wajib kita pertahankan, dengan memiliki komposisi pemain  tidak ada perubahan, apalagi main di kandang sendiri  diharapkan 2 medali emas dari kategori putri bisa diraih oleh Khofifah dkk. Begitu juga untuk kategori putra paling tidak harus bisa meraih medali. 

Masih kata Sutriono untuk itulah jajaran pengurus Pelti jember memilki komitment bersama meskipun tidak ada bantuan dana dari pemkab jember selama tahun 2020  Pelti jember tetap intensif menggelar latihan bagi 10 Atlit terbaik jember yang akan tampil pada multi event terakbar di Jawa timur, mereka kita beri jadwal latihan setiap hari Selasa  dan jumat malam di lapangan indoor milik Unej jember. 

'' lebih lanjut Pihaknya berharap kedepan pemkab jember ditahun anggaran 2021 bisa memperhatikan nasib pembinaan olah raga jember, terutama venue lapangan tennis di Gor PKPSO milik pemkab jember yang berjumlah 6 lapangan perlu ada renovasi dengan menggunakan lapisan flexsi itu itu standard  yang sudah disahkan PB.Pelti maupun ITF. Paparnya.. 

Selain itu kata Sutriono, untuk fasilitas tribun penonton dan MCk perlu direnovasi juga. Kalau semuanya bisa terwujud, kedepan Pelti Jember kerja bareng Pengprov Pelti Jawa Timur akan menggelar kejuaraan internasional kita mainkan di Jember. Imbuhnya // RRI LN

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00