Gresik Dominasi Hasil Kejurprov Ski Air Jatim 2020

Foto: Atlet Ski Air Jatim

KBRN, Surabaya : Kabupaten Gresik mendominasi Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) Ski Air yang digelar Pengurus Provinsi Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia PSAWI Jawa Timur yang dilaksanakan di Telaga Ngipik Gresik, 29 November 2020.

Ketika dikonfirmasi RRI, Yolanda Sari Ketua Umum Pengurus Provinsi PSAWI Jawa Timur, Selasa (1/12/2020), mengatakan kendati tidak banyak atlet yang ikut ambil bagian dalam agenda rutin tersebut, namun hasil yang didapat dari ajang Kejuaraan Propinsi Ski Air Jawa Timur cukup memuaskan. Yolanda Sari mengakui atlet yang lama berlatih berhasil menjadi juara di ajang Kejuaraan Propinsi Ski Air Jawa Timur.

"Anak-anak (atlet) yang memang sudah lama jadi ini tampil bagus. Saya menilai tidak berdasarkan usia namun berdasarkan dari kemampuan. Kalau di ski air, kemampuan itu tidak bisa dipungkiri dari berapa lamanya mereka berkecimpung," jelas Yolanda Sari.

"Memang terbukti yang juara itu, yang paling lama mengikuti latihan. Pengurus Cabang yang ada yakni dari Gresik, Surabaya dan Sidoarjo. Yang menang itu, anak dari Gresik dan Surabaya," lanjutnya.

Ditambahkan Yolanda Sari, dari ajang Kejuaraan Propinsi Ski Air, Pengurus Provinsi PSAWIJawa Timur akan mengagendakan kembali event serupa pada tahun depan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Bagi Yolanda Sari, Kejuaraan Propinsi Ski Air Jawa Timur menjadi peluang atlet ski air Jawa Timur untuk menunjukkan kemampuannya selama berlatih meski masih dalam pandemi covid 19. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00