Resmi Jadi Anggota, Harapan Besar KONI Surabaya Pada 3 Cabor Ini

Dok. KONI Surabaya

KBRN, Surabaya : Resmi menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Surabaya melalui rapat anggota tahunan, induk olahraga di kota Pahlawan ini menaruh harapan besar pada 3 cabang olahraga beladiri yang baru masuk untuk bisa menelurkan prestasi.

Budi Haryono Ketua Harian KONI Surabaya, Selasa (1/12/2020), mengatakan setelah resmi menjadi anggota, cabang olahraga kickboxing, kurash dan sambo ini bisa mencetak atlet berprestasi.

"Tidak ada masalah karena di KONI Pusat dan di KONI Jawa Timur sudah ada dan mereka sudah mengadakan muskot. Kemudian dari permintaan mereka kemarin pada KONI Surabaya di rapat anggota itu mereka presentasi Apa itu Kickboxing, Apa itu sambo dan kurash melalui presentasi itu. Anggota Koni Surabaya sepakat dan benar-benar menerima keanggotaan 3 cabang olahraga tersebut," ujar Budi Haryono.

KONI Kota Surabaya lanjut Budi Haryono mengingatkan Kota Surabaya sebagai Kota atlet go internasional berharap cabang olahraga kickboxing, kurash dan sambo bisa berprestasi dan bisa mengharumkan nama kota Surabaya seperti turun di arena Pekan Olahraga Provinsi Porprov Jawa Timur.

Budi Haryono meyakini atlet dari cabang olahraga kickboxing kurash dan Sambo bisa mengikuti jejak atlet dari cabang olahraga beladiri lainnya yang sukses di sejumlah event kejuaraan seperti cabang olahraga karate judo pencak silat taekwondo dan gulat.(OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00