Selain Jordan/Melati, PP PBSI Juga Siapkan Pasangan Ini

KBRN, Surabaya : Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PP PBSI menyiapkan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi pasangan ganda campuran andalan Indonesia setelah ditinggal pasangan ganda campuran terbaik dunia Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir yang pensiun dari dunia olahraga bulutangkis.

Menurut Ahmad Budiharto, Sekjen PP PBSI, Selasa (14/7/2020), proses regenerasi atlet terus berjalan salah satunya dengan menyiapkan pasangan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti untuk sejumlah even kejuaraan dunia mendatang. Kualitas dari pasangan ini kata Ahmad Budiharto tidak diragukan lagi.

"Ya, kalau penggantinya, regenerasi kita jalan terus. Jadi kemarin sudah terbukti pasangan Jordan sama Melati sudah berturut-turut juara di Eropa. Sampai juara All England juga. Kurang apa lagi," jelas Ahmad Budiharto.

"Iya salah satunya. Khan masih ada pasangan yang lain, ada pasangan Hafiz sama Gloria, ada Rinov sama Melati, sama Vita Mentari," sambungnya.

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti terakhir berhasil menyabet gelar juara PBSI Home Tournament di nomor ganda campuran setelah mengalahkan pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dengan skor 21-9, 21-17. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00