Sukses di Tahun Pertama, PB Djarum Pertimbangkan Gelar Liga Tahun Depan

KBRN, Surabaya : Gelaran Liga PB Djarum 2020 di GOR Djarum Kudus telah usai. Turnamen badminton internal yang digelar di masa pandemi Virus Covid 19 dinilai sukses di tahun pertama pelaksanaannya berpeluang bisa dilanjutkan namun hal tersebut masih tergantung situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, Senin (13/7/2020), mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan turnamen badminton Liga PB Djarum bisa dilaksanakan kembali namun akan melihat kondisi dan situasi di masa pandemi Virus Covid 19.

Yoppy Rosimin berharap pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir dan even turnamen badminton di tanah air bisa kembali berjalan normal.

"Turnamen ini untuk mengisi kekosongan, selama 4 bulan tidak ada turnamen. Kita adakan liga, kita namain liga PB Djarum. Kompetisinya hanya setengah kompetisi, mainnya banyak-banyak. Kemudian apakah nanti akan digelar lagi, tergantung situasi. Mudah-mudahan pandemi Virus Covid 19 segera mereda dan kita bisa melaksanakan turnamen seperti biasa, sehingga kompetisinya bisa bergulir ke semua klub termasuk di PB Djarum," ujar Yoppy Rosimin.

Yoppy Rosimin juga melihat pemain bulutangkis saat ini banyak membutuhkan jam terbang setelah pandemi virus Covid 19 merebak di tanah air.

Hal tersebut terlihat ketika pemain badminton PB Djarum menikmati pertandingan mengingat sudah lama tidak turun di sebuah turnamen karena pandemi COVID-19. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan apabila turnamen ini bisa kembali digelar tahun depan. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00