Persaingan Jelang Final Liga PB Djarum Semakin Ketat

KBRN, Surabaya : Peta persaingan antar pemain bulutangkis dari satu klub pada Liga PB Djarum yang berlangsung sejak 6 Juli hingga jelang babak final semakin ketat. Dikarenakan pemain yang tidak diperhitungkan mampu memberikan perlawanan yang ketat kepada pemain unggulan.

Modal semangat bertanding yang dimiliki pemain PB Djarum diharapkan bisa terus ditingkatkan meski peserta Liga PB Djarum hanya diperuntukkan untuk internal klub.

Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum mengatakan meski selevel internal klub PB Djarum, namun panitia membuat turnamen internal ini seperti turnamen badminton yang biasanya diikuti pemain PB Djarum.

Harapannya tidak lain kata Yoppy Rosimin, atlet PB Djarum bisa memiliki jam tanding yang semakin meningkat.

"Mereka yang main rangkap bertanding dari awal sampai akhir bisa sampai 10 kali. Jadi apa namanya, jam tanding mereka semakin meningkat. Karena walaupun ini merupakan turnamen internal tapi kita bikin turnamen ini seakan-akan turnamen seperti biasa sehingga presurre pertandingan atau atmosfer pertandingan seperti biasa," jelas Yoppy Rosimin.

Dikutip dari laman resmi PB Djarum, hasil pertandingan hari ini, Jumat (10/7/2020), di sektor Ganda putri kategori U15, Bernadine Anindya Wardana/Isyana Syahira berhasil melangkah ke babak final Liga PB Djarum 2020, setelah mengalahkan pasangan Jovita Aneira Prasma Hasya/Nahya Muhyifa dalam dua game langsung 21-14 dan 21-16 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, ke dua pemain ini juga sukses menjajaki partai final di nomor tunggal putri.

Bernadine raih tiket final usai di laga semifinal siang tadi mengalahkan Shandy Tirani Mahesi dengan, 10-21, 21-19 dan 21-17.

Tak lama berselang, Isyana menyusul langkah Bernadine setelah unggul dari Nazura Trisyah dengan, 21-16 dan 21-18. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00