Ketum Gabsi Jatim: Usai Tampil di Piala Gubernur, Atlet Siap Hadapi Turnamen Nasional

KBRN, Surabaya : Ketua Umum Pengurus Propinsi Pengprov Gabungan Bridge Seluruh Indonesia Gabsi Jawa Timur, Prof. Joniarto Parung, sekaligus guru besar Jurusan Teknik Industri Ubaya, mengharapkan atlet bridge Jawa Timur usai mengikuti Turnamen Bridge Online Piala Gubernur Jatim yang berlangsung tanggal 3 – 30 Juni 2020, dapat terus melatih dan mengasah kemampuannya menghadapi agenda turnamen bridge berikutnya.

Dikonfirmasi RRI,  Jumat (10/7/2020), Joniarto Parung mengatakan kesiapan atlet bridge Jawa Timur tidak diragukan lagi ketika turnamen bridge resmi digelar usai pandemi Virus Covid 19 mulai mereda.

"Tentu kita mengharapkan mereka latihan terus, melatih skill supaya atlet bridge mampu ketika waktunya dibolehkan untuk turnamen, ya langsung diikuti ketika Covid 19 sudah selesai," jelas Joniarto Parung.

"Kemampuan anak-anak kita, tim kita ini semakin baik supaya kalau sebelumnya harapan kita, cabang olahraga bridge bisa masuk ke PON Papua tapi ini belum pasti bridge bisa masuk ke PON. Harapannya dari situ, atlet bridge Jawa Timur bisa memberikan hasil yang terbaik," sambung Ketua Umum Pengprov Gabsi Jatim.

Sebelumnya sebanyak 52 regu dari 16 Kabupaten dan Kota di Jatim serta regu ITS, Universitas Brawijaya, dan Ubaya mengikutiTurnamen Bridge Online Piala Gubernur Jawa Timur.

Atlet bridge yang bertanding di turnamen yang digelar secara virtual ini, kata Joniarto Parung akan menjadi aset atlet Bridge Jawa Timur dalam menghadapi even turnamen bridge berskala nasional. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00