Pompa Semangat, PBSI Siapkan Hadiah Menarik di Turnamen Internal

KBRN, Surabaya : Meski gelaran turnamen bulutangkis internal antara sesama pemain pelatnas Cipayung, tidak sebesar level nasional namun PBSI bekerja sama dengan MOLA TV sudah menyiapkan hadiah besar untuk pemenang.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Sekjen PP PBSI, Achmad Budiharto, Kamis (2/7/2020), mengatakan untuk memompa semangat pemain pelatnas saat pertandingan, pihaknya telah menyediakan hadiah bagi peserta.

Bekerjasama dengan Mola TV, PBSI Home Tournament berhadiah total Rp500 juta. Di tunggal putra dan tunggal putri, juara pertama, kedua dan ketiga akan mendapat hadiah sebesar masing-masing Rp20 juta, Rp12 juta dan Rp7 juta.

Pada ganda putra, juara pertama mendapat hadiah sebesar Rp50 juta, sedangkan juara kedua Rp25 juta, dan juara ketiga Rp12,5 juta.

"Pastinya ada hadiah duitnya sebagai contoh ini di nomor ganda putra juara pertama nya dapat 50 juta kalau tunggal putra putrinya beda beda kalau tunggal lebih rendah kalau ganda soalnya dibagi dua kan tapi prinsip semua yang bermain akan mendapatkan hadiah sesuai dengan urutan pencapaiannya," urai Sekjen PBSI.

"Masing-masing sektor tiga hari.Jadi langsung setengah kompetisi. Kalau seperti di nomor ganda putra tidak ada babak final, setengah kompetisi, rabu kamis jumat. Sehari bermain 2 kali kecuali hari jumat bermain 1 kali," sambungnya.

Sementara itu hasil hari ini, pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow sukses menjadi juara grup D di turnamen Internal PBSI usai menundukkan senior mereka Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan dua game langsung, 22-20, 21-16.

Untuk jadwal pertandingan di nomor ganda campuran, Jumat, (3/7/2020):

08.30 WIB: Semifinal

15.00 WIB: Perebutan Posisi Juara III

Final (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00