Bonek Minta Hormati Keputusan PSSI

KBRN, Surabaya : Sikap Persebaya yang tidak setuju jika liga dilanjutkan lantaran masa pandemi yang belum berakhir, menuai tanggapan dari suporter setianya bonekmania. Salah satu koordinator bonekmania, Hasan Tiro menjelaskan hal itu tidak menjadi masalah karena setiap klub mempunyai pertimbangan masing-masing. Namun keputusan apapun yang dibuat PSSI harus tetap dihormati.

" Menurut saya keputusan apapun itu dari PSSI harus dihormati. Kita tahu yang menolak kompetisi dilanjutkan berapa klub dan yang menyetujui berapa klub. Itu kan bisa dihitung suara terbanyak yang mana. Jadi ya saya pribadi lebih baik menghorrmati keputsusan PSSI " kata Hasan kepada RRI, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya Persebaya Surabaya secara tegas menyatakan tidak setuju jika kompetisi liga Indonesia musim ini dilanjutkan. Sikap itu diumumkan manajemen Persebaya melalui situs resmi Persebaya. Presiden klub Azrul Ananda menjelaskan alasan dibalik keputusan tidak setuju salah satunya adalah karena masa pandemi yang akan menimbulkan sejumlah resiko. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00