PON Papua Mundur, TI Jatim Jadwal Ulang Program Puslatda

KBRN, Surabaya: Seiring dengan ditundanya pelaksanaan agenda Pekan Olahraga Nasional PON Papua dari tahun 2020 ke tahun 2021 dikarenakan pandemi virus covid-19, membuat pengurus olahraga menjadwal ulang agenda kegiatan persiapan multieven olahraga nasional 4 tahunan tersebut. Salah satunya dari cabang olahraga beladiri taekwondo. 

Muhammad Yusron Ketua Umum Pengurus Propinsi Pengprov Taekwondo Indonesia TI Jawa Timur, Selasa (2/6/2020), mengatakan pihaknya tetap akan mengikuti instruksi dari pemerintah termasuk memprogram kembali kegiatan persiapan PON di Papua tahun depan.

"Dengan kondisi wabah virus corona ini, apapun itu yang disampaikan oleh pemerintah, kita akan ikuti. Kalau memang jadwal pelaksanaan PON Papua mundur, ya kita akan memprogram kembali untuk kegiatan PON", jelas Yusron.

"Kami dari pengurus cabang olahraga, atlet dan pelatih berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir di tanah air khususnya di Surabaya Jawa Timur", lanjutnya.

Pengurus Taekwondo Jawa Timur pada pelaksanaan PON Papua tahun depan tetap memasang target 3 medali emas atau berada di posisi 3 besar.

Untuk memenuhi target tersebut, pelatih taekwondo Jawa Timur telah mempersiapkan 5 atlet taekwondo putri dan 7 taekwondoin putra yang akan memaksimalkan peluang untuk menyabet medali emas di nomor phomsae beregu dan 9 nomor kyorugi.(OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00