Porprov Jatim Dipastikan Dua Tahun Sekali

KBRN, Surabaya ; Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur akan berlangsung setiap dua tahun sekali. Bahkan Khofifah telah menyebut Porprov berikutnya yang akan berlangsung pada tahun 2021 ditempatkan di Jember, Situbondo, Lumajang dan Bondowoso

" Jika Porprov kelima dan keenam berjalan dengan selang waktu  4 tahunan, tadi saya sudah menandatangi bahwa Porprov pada 2021 mendatang akan berlangsung di Jember, Situbondo, Lumajang dan Bondowoso. Insyaallah kita semua dua tahun lagi akan ketemu di Porprov ketujuh mendatang" jelas Khofifah dalam sambutannya.

Keputusan gubernur tersebut mengacu pada berbagai pertimbangan, yang utama  yakni agar pola pembinaan serta regenerasi atlet daerah terus berjalan dengan baik. Terlebih sesaat lagi Jawa Timur juga harus bersiap diri untuk Pekan Olahraga Nasional (PON).

" Semoga di Porprov nanti, seluruh atlet dan pelatih bisa sukses mencapai rekor-rekor baru, sehingga kita juga bisa bersiap lebih baik di PON tahun depan di Papua" tutup Khofifah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00